Kamis, 07 Maret 2013

Tentang Ghost Recon: Future Soldier






Hai sobbb!! Kalii ini saya akan memperkenalkan sebuah game baru yang bertemakan perang!! Langsung saja Cekidott!!!! :D

Battlefield dan Call Of Duty memang sudah banyak mempunyai prioritas baik dalam hal game FPS, bahkan banyak dari produksi produksi lain yang ingin mendapatkan prioritas tersebut, dengan hal ini memang sulit sekali menemukan latar cerita perang yang bervariasi.

Tapi sob, belum alam Ubisoft meluncurkan game terbarunya dengan nama Ghost Recon: Future Soldier, di mana para gamer di beri kesempatan untuk merasakan sebuah game shooter yang berbeda lewat game yang telah di rilisnya.
Game ini dapat sobat rasakan di Playstation3, XBOX 360, ataupun lewat PC.

Sebagai sebuah game, Ghost Recon: Future Soldier boleh sobat acungi jempol karena, game ini dapat memberikan visualisasi yang bisa di bilang modern, di mana game Ghost Recon: Future Soldier ini memberikan teknologi-teknologi canggih sehingga detail senjata menjadi focus utama pada serial game kali ini. Jiak kita memainkan game ini pasti telah terbayang di pikiran kita  sebuah konsep perang yang lebih mengandalkan sebuat taktik jitu, dan strategi tingkat tinggi untuk dapat menyelesaikan sebuah misi.

Ubisoft mengangkat judul Ghost Recon: Future Soldier karena memang game ini memberikan variasi yang berbeda dari pada sesi sesi sebelumnya. Di sini ubisoft tidak hanya memberikan sebuah game third person shooter, tetapi Ubisoft tampaknya juga memberikan kebebasan bagi pemainnya untuk dapat menyelesaikan misi-misi yang ada. Di sini anda dapat menyelesaikan misi dengan memastikan musuh semuanya mati terbunuh secara diam-diam (silent kill) atau kalian juga dapat menjalani sebuah perang terbuka (open fire), semuanya terserah kepada sobat-sobat sekalian. Tetapi ingat game ini juga tidak memungkinkan anda untuk bersikap sama halnya seperti rambo.

Untuk masa-masa pengenalan memang permainan Ghost Recon: Future Soldier ini dapat memberikan semua ekspektasi yang ada. Atmosfer militernya, adegan sinematik, serta kebutuhan untyuk bermain taktis masih dapat menjadi nilai terkuat. Apalagi game ini memberikan kita komando penuh terhadap ketiga karakter lainnya. Tetapi game ini mempunyai sisi kelemahannya yaitu, dalam waktu misi yang sangat singkat, teknologi yang di berikan game ini terkesan sangat  membuat segalanya menjadi mudah, kalian pun dapat membunuh semua musuh yang ada tanpa ikut campur tangan di dalamnya. Walaupun begitu game ini juga memberikan kita sebuah teknologi yang belum pernah ada dalam sesi–sesi sebelumnya. So, kenapa kita tidak mencoba game ini??



Sambil menunggu waktu yang kosong, saya akan memberikan screenshot yang ada di bawah ini untuk memberikan beberapa gambaran bagi sobat-sobat yang sedang memikirkan, apa saja yang aka nada di game ini. Berikut screenshotnya:





























































2 komentar:

  1. kamu tu gak pernah nyertakan sumbernya main copas -____--

    BalasHapus
  2. ap'aan?? maaf ya saya memosting dengan akal pikiran saya, bukan copass -_- sok iye kau

    BalasHapus

Pages

Popular Posts

Followers